MOTIVATOR MAKASSAR - Pelatihan Basic Mentally PT Pupuk Kaltim

Motivator Makassar - Kesuksesan dan kegagalan kita merupakan pencerminan dari pola-pola mental yang ada di dalam diri kita. Apa yang kita ucapkan atau pun lakukan hanyalah copy dari program pikiran bawah sadar kita. Jika ingin meraih sukses dalam pekerjaan dan kehidupan maka kita harus memiliki pola-pola mental positif. Selain itu, pola-pola mental positif juga akan mengantarkan kita meraih kekayaan, kesejahteraan dan kebahagiaan. Pesan motivator Makassar, Dr M Anshar Akil kepada peserta.

Bagi seorang karyawan atau pegawai, pola mental yang ada dalam dirinya akan menentukan kinerja dan tingkat produktivitasnya. Oleh karena itu, untuk meningkatkan kompentensi karyawan maka perlu pelatihan basic mentally untuk menghilangkan pola-pola mental negatif dan meneguhkan pola mental positif dalam mencapai visi dan misi perusahaan. Untuk mencapai hal tersebut, diperlukan pelatihan yang interaktif, simulatif, dan praktis bagi setiap peserta.

Alhamdulillah, Sang Motivator Nasional yang juga dikenal sebagai The Best Motivator Makassar & Indonesia Timur, Dr. M. Anshar Akil, MSi, memberi pelatihan basic mentally and motivation kepada karyawan PT Pupuk Kaltim Bontang di Hotel Ibis Makassar (29/08/2018). Semoga bermanfaat dan barokah, aamiin....


 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

"MOTIVATOR MAKASSAR" - Biodata Dr. M.Anshar Akil, ST, MSi, CPNLP, CHt

Perbedaan LOA Barat dengan LOA Indonesia

Essay: Hujan Membawa Rindu