Keajaiban yang Mendatangkan Kebahagiaan dan Kesuksesan

Teman-teman, buku saya yang berjudul "LIVING WITH MIRACLES" (HIDUP BERSAMA KEAJAIBAN), penerbit PT ELEXMEDIA KOMPUTINDO (Kompas Gramedia), telah terbit bulan Oktober 2013. Buku ini dapat diperoleh di Toko Buku Gramedia di seluruh Indonesia. Buku ini mengungkapkan 9 keajaiaban di dalam diri kita dan cara menggunakannya untuk meraih bahagia dan sukses luar biasa. Sebuah Buku yang akan menjadi teman dalam mewujudkan impian-impian Anda. Selamat menikmati kebahagiaan dan kesuksesan melalui keajaiban-keajaiban dalam diri Anda....


Berikut cuplikan dan testimoni mengenai buku ini:

Keajaiban (the miracles) sering dipahami sebagai sesuatu yang rumit, istimewa, dan jarang terjadi. Padahal diri kita adalah keajaiban terbesar semesta. Buku ini mengungkap 9 keajaiban diri untuk menciptakan hidup bahagia dan sukses luar biasa. Buku ini dapat disebut sebagai “buku induk” yang wajib dimiliki para pencari keajaiban, kebahagiaan dan kesuksesan.


“Buku ini lengkap! Dengan sangat hebat, Bapak Anshar Akil berhasil menyederhanakan ilmu kesuksesan dan kebahagiaan menjadi 9 keajaiban dalam sebuah buku." (Venantius Dwi Riyanto: Entrepreneur, Trainer, Penulis buku "The Miracle Of Pride")

"Ternyata di buku ini dijelaskan bagaimana kebanyakan orang yang sukses bisa mendatangkan KEAJAIBAN... Baca dan praktekkan!!" (dr. Andhyka Sedyawan: Amazing Life Coach, Penulis buku “Amazing You!”)

Ingin tahu modal, kemampuan, dan bagaimana cara manusia melaksanakan tanggungjawabnya untuk memenuhi takdirnya sebagai khalifah? Baca buku ini sampai habis..." (Prasetya M. Brata: The Indonesian Mind Provocateur, Narasumber Tetap Talkshow PROVOKASI di Radio Smart FM Network, Penulis buku serial PROVOKASI)

“Nah, Anda yang belum mampu menggali keajaiban diri amat perlu membaca buku ini.” (Eddy Yatman: Dosen serta penulis buku, skenario, dan iklan, di Jakarta)

“Buku yang akan menuntun kita  untuk menjadi  pribadi luar biasa dengan keajaiban keajaiban itu…." (Silvana Dunggio: Station Manager Radio Smart FM Makassar)

 “Buku ini bisa menjadi jalan lurus menuju pada pemenuhan kesesuaian hidup….. Bagaimana membuka diri kita, menerima berbagai keajaiban Sang Ilahi." (Ronald M. Runtuwene: Managing Director MarkSolution,  Pembicara tetap program “Smart Personality” Radio Smart FM Makassar)

“Setiap orang selalu ingin agar keajaiban demi keajaiban terjadi dalam dirinya sehingga dia bisa menjadi manusia sukses. Buku ini memberikan langkah-langkah konkret untuk dapat menolong Anda meraih sukses dengan cara yang sederhana dan dapat dilakukan setiap hari.” (Andrew Nugraha: Motivator, Managing Director Anugerah Media Buana – Leadership & Marketing Institite)

“Jika Anda bercita-cita untuk menjadi sukses dan bahagia dalam kehidupan ini, jadikan buku ini sebagai salah satu bacaan wajib. Banyak inspirasi dan motivasi berharga yang akan Anda temukan di dalam buku ini. Bagikan ke orang-orang yang Anda cintai.” (Guntur B. Somalinggi: Trainer & Public Speaker)

Jika Anda ingin sukses dan bahagia, bacalah buku ini!” (Usman Jasad: Entrepreneur, Dai, Akademisi, dan Master Training “The Power of Ihsan”)


Informasi Buku
Judul : LIVING WITH MIRACLES
(Gunakan 9 keajaiban Diri untuk Hidup Bahagia dan Sukses Luar Biasa)
Penulis: Anshar Akil, ST, MSi, CHt
Penerbit: PT Elex Media Komputindo, Jakarta
Tahun: Oktober 2013
Harga: Rp. 42.000 (Gramedia Mall Panakukang Makassar)
Tebal: xxi + 197 halaman





Salam Miracles,


Anshar Akil, ST, MSi, CHt
The Best Motivator in Makassar (Indonesia)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"MOTIVATOR MAKASSAR" - Biodata Dr. M.Anshar Akil, ST, MSi, CPNLP, CHt

Perbedaan LOA Barat dengan LOA Indonesia

Essay: Hujan Membawa Rindu