Pengalaman hidup kita ibarat TAMU yang datang ke rumah kita

Prinsip dasar dari Law of Attraction adalah: segala sesuatunya akan datang ke dalam hidup Anda sesuai dengan isi pikiran Anda. Apa yang selalu Anda pikirkan akan mereproduksi dirinya ke dalam bentuk fisik, baik berupa orang-orang yang Anda temui, situasi yang Ada hadapi, atau peristiwa yang terjadi dalam hidup Anda. Kesimpulannya Seluruh PENGALAMAN HIDUP Anda datang karena Anda yang memanggilnya. Pengalaman hidup Anda adalah TAMU yang datang ke rumah Anda.

Saya sering mengibaratkan hidup kita ini sebagai sebuah RUMAH. Pikiran kita adalah TUAN RUMAH dan pengalaman hidup kita sebagai TAMU yang datang ke rumah kita. Dalam Law of Attraction TIDAK ADA TAMU TAK DIUNDANG yang akan datang ke rumah Anda kecuali Anda memanggilnya datang melalui pikiran2 Anda.

Bila Anda ingin selalu kedatangan "tamu" istimewa, maka isilah pikiran Anda dengan "hal-hal istimewa" sehingga perwujudan dari pikiran Anda akan datang dalam bentuk orang-orang, situasi atau peristiwa2 istimewa pula. Anda bisa memilih PENGALAMAN baik atau buruk, tergantung isi pikiran Anda.

Kesimpulannya: pengalaman hidup kita (kaya, miskin, sukses, gagal, bahagia atau sedih, dll) ibarat TAMU yang datang ke rumah kita. Anda tahu, semua TAMU yang datang ke rumah Anda karena Anda yang memanggillnya maka PILIHLAH daftar tamu2 yang penting dan istimewa untuk selalu datang ke RUMAH Anda setiap saat.




Salam Attraction...

Anshar Akil
The Best Motivator in Makassar (Indonesia)

Trainer dan Penggiat Law of Attraction Indonesia,
Pembicara Tetap acara SMART ATTRACTION Radio Smart FM MAkassar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"MOTIVATOR MAKASSAR" - Biodata Dr. M.Anshar Akil, ST, MSi, CPNLP, CHt

Perbedaan LOA Barat dengan LOA Indonesia

Essay: Hujan Membawa Rindu